Sabtu, 13 Juli 2013

Kata Mutiara Cinta

kata Mutiara Cinta Romantis, semua itu yang slalu di harapkan keluar dari bibir para pasangan kita masing masing karena itu semua dapat menjadikan perasaan kita menjadi teramat bahagia di saat mendengarnya, sehingga akan melahirkan sebuah cinta sejati bagi pasangan tersebut, dan memang ku akui bahwa sebuah cinta sejati itu tak harus memiliki, nah jikalau kalian ingin membahagiakan atau membuat hati para pasangannya senang apa salahnya jika kita mengutarakan beberapa bait kata kata Mutiara Cintatersebut.
dan sebagai bahan atau untuk insfirasi mengenai kata kata mutiara cinta yang akan anda suguhkan pada sang pujaan hati yang selalu ada di dalam hati sanubarinya masing masing maka sang admin pun akan meng share kata mutiara cinta pada anda semua karena memang sungguh indah atau nikmatnya kalo kita berbagi,apalagi kalo di bagi pasti lebih nikmat, benar kan???
dari pada lama lama sang admin berkata takutnya semakin ngelantur kesana kesini mending langsung kita simak aja sama sama kata Mutiara Cinta di bawah ini dengan hati yang tulus dan suci:
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi akan lebih menyakitkan mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat
kata Mutiara CintaPenuh Makna. Dalam kehidupan kita memang selalu memang akan melalui berbagai hal seperti perjuangan hidup, senang, sedih, persoalan cinta, dan lain lain. Persoalan cinta juga kadang tidak selalu berjalan dengan indah, kadang kita juga harus menghadapi ujian atau masalah dalam menjalin hubungan. Nah pada kesempatan kali ini admin erakata.com akan mencoba memberika kata Mutiara Cinta bagi anda yang ingin mengungkapkan atau menuangkan perasaan anda dalam bentuk kata Mutiara Cinta

Tidak ada komentar

Posting Komentar