Sabtu, 13 Juli 2013

Manfaat Jeruk Nipis

Manfaat Jeruk Nipis untuk kesehatan.
1. Meningkatkan kekebalan tubuh
Seperti yang telah saya sebutkan diatas bahwa jeruk nipis banyak mengandung Vitamin C yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh, vitamn C yang dapat menawarkan
perlindungan terhadap penyakit akibat dingin dan penyakit umum lainnya. Dengan sistem kekebalan
tubuh yang fit, tubuh anda akan terlindungi dari infeksi dan serangan
penyakit.
2. Meningkatkan pencernaan Anda
Gabungan air hangat dengan air jeruk nipis sangat baik untuk pencernaan, merangsang dan mengaktifkan seluruh proses, sehingga membantu anda agar tetap sehat dan aktif.
3. Mengobati sembelit
Jeruk nipis dapat menyingkirkan sembelit dan masalah gastro lainnya. Jeruk nipis hangat akan merangsang dan mengatur gerakan usus Anda sehingga menyembuhkan dari semua rasa sakit dan trauma yang berhubungan
dengan sembelit.
Manfaat Jeruk Nipis yang banyak pula selain digunakan sebagai penyedap makanan. Tidak hanya untuk mengatasi penyakit seperti misalnya ambeien, amandel, demam, batuk, tekanan darah tinggi dan sebagainya tetapi juga bermanfaat untuk kecantikan. Salah satu yang paling dikenal dan paling umum untuk kecantikan adalah jeruk nipis bisa membuat kuku lebih cemerlang, membuat rambut lebih lembut, halus dan berkilau serta dapat menghilangkan ketombe.
Sebagaimana telah disebutkan di judul artikel kali ini, ada setidaknya 7 Manfaat Jeruk Nipis yang perlu kita ketahui. Berikut daftar manfaat jeruk nipis tersebut yang tertuang dalam poin-poin berikut ini:
Demikianlah sedikit ulasan saya mengenai Manfaat Jeruk Nipis, semoga artikel ini bisa menjadi sumber referensi kesehatan anda dan bisa bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar

Posting Komentar