Sabtu, 13 Juli 2013

Kata Mutiara

Kata mutiara tak pernah menampik tentang cinta dan cita. Begitupun kata bijak yang ada. Semua menggemakan satu asa yang semakin tajam diasah dengan indahnya usaha. Kita tak harus memungkiri betapa teralu sering diri ini menemukan pandangan sempit dalam memahami liku jalan yang terjadi. Berharap bahwa semua akan baik-baik saja memang bukanlah sebuah kesalahan, namun alangkah berserinya hidup ini jika di iringi langkah nyata mengubah keadaan.

Kata mutiara menjamah bagian lain yang dengan lembutnya menyentuh sisi naluri. Dengan sepenuh cinta dan rasa yang menakjubkan, seolah mutiara kata yang mengalir ingin merasuk jiwa lebih dalam lagi dalam semaian hati yang menggelora. Pun telah kita maklumi bahwa sang empunya cinta terkadang begitu pongahnya mengabaikan rasa yang ada dalam diri. Bukan sekali ini saja, mungkin telah ribuan makna yang terabaikan sia-sia. Telah benar-benar ada dalam catatan suci di rumpun hati, yang menang bukan saja mereka yang mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya, namun yang menang adalah mereka yang mampu menaklukkan dirinya sendiri.
Semoga saja Kumpulan Kata Kata mutiara diatas bisa menjawab apa yang sedang anda alami saat ini, atau Mungkin juga tidak, Ya semoga saja Katakata Mutiara diatas bisa membuat hati anda tenang dan jangan Ketinggalan Pula selalu beribadah mendekatkan diri kepada yang maha Kuasa karena itulah kunci ketenangan untuk bathin kit
Kata mutiara Lucu Banget Tentang Cinta adalah tema yang akan saya share kali ini yang bisa di pakai untuk status FB ataupun yang lainya yang bisa membuat tertawa para pembacanya dan akan sejenak menghilangkan dari rasa kejenuhan yang sedang menimpa.
Selain istilah lucu ada juga kata mutiara islami yang bisa di jadikan oleh anda sebagai motivasi hidup agar senantiasa mengarungi hidup lebih baik. oleh sebab itu jangan hanya membacanya saja namun pahamilah kandungan kata tersebut dengan begitu detail.

Tidak ada komentar

Posting Komentar